Minggu, 16 September 2012

Untuk apa Website?

A. Untuk apa saya memiliki website?

Website adalah salah satu banyaknya yang tenar dalam dunia maya sampai saat ini, sebelumnya mungkin anda pernah mendengar tentang Friendster, myspace dll. Tahun 2000-an kita sempat dicengangkan oleh sebuah website yang berbasis jejaring social, yakni facebook. Siapa yang tidak mengenal facebook? Salah satu pesoroh jejaring social ini menjadi trend bagi pelaku social media, dilanjutkan dengan twitter dan yang lainnya.


Lalu kenapa tidak anda sebagai penciptanya? Apakah kita dilahirkan untuk menjadi pelaku? Mungkin membuat desain website dengan ide yang anda miliki saat ini akan menghasilkan sesuatu bagi anda. Apakah anda memiliki sebuah perusahaan? Atau mungkin anda memiliki usaha dagang? Kenapa tidak mencoba mengalihkannya dengan menggunakan website? Dari awal saya telah berbicara tentang solusi, kami akan memberikan solusi dalam berinternet marketing.

B. Bagaimana saya bisa mendapatkan sebuah website?

Kami akan memberikan beberapa kemudahan bagi siapa saja yang menggunakan jasa dan produk kami. Sebelum anda membuat atau menentukan konsep web yang anda inginkan, anda bisa mengecek nama domain yang anda inginkan disini: who.is

Setelah anda mengecek keserdiaannya, anda bisa mulai menentukan konsep dari web yang akan anda buat, lalu ajukan keinginan desain yang anda inginkan kepada kami, maka kami akan memberikan beberapa solusi yang kami janjikan kepada anda. Silahkan mendaftar untuk jasa desain wesbsite jika anda berminat.

0 komentar: